Thursday, January 22, 2015

Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster Tools



ardingeblog - Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster Tools, begitulah judul posting kali ini. Tutorial ini berguna agar blog kita di index oleh google dan muncul di halaman pertama pencarian google sehingga kemungkinan untuk blog Anda dibuka oleh pengunjung akan sangat dan menjadikan blog Anda semakin populer dan ramai pengunjung dan menjadikan trafik blog kita meningkat. Tertarik untuk mencobanya?

Berikut Cara Submitnya :
1. Login Akun Blogger anda dulu
2. Buka Halaman ini https://www.google.com/webmasters/tools
3. Pilihlah blog yang ingin anda submit, jika blog yang anda ingin submit tidak ada/muncul, silahkan klik "Tambahkan Situs"

4. Lalu Lihatlah pada bagian sebelah kiri, Pilihlah "Perayapan" lalu "Peta Situs" atau dalam bahasa inggris "Crawl" lalu "Sitemap"

5. Lalu klik Tombol "Tambahkan/Uji Peta Situs" pada bagian atas sebelah kanan. dan masukkanlah kode dibawah ini satu persatu.
  • sitemap.xml
  • atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=99999
  • feeds/posts/default?orderby=UPDATED
  • atom.xml
  • feeds/posts/default?alt=rss
  • rss.xml

6. Nanti jadinya akan seperti ini



Dengan melakukan tutorial ini maka kita telah membuat blog menjadi SEO dan dengan begitu kita dapat bersaing di search engine google bersama dengan blog orang lain. Demikianlah Posting saya tentang Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster Tools, Semoga Bermanfaat



Artikel Terkait

Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster Tools
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email