Tuesday, February 3, 2015

Cara Mengetahui Kode ID Akun Facebook


ardingeblog - Oke pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengetahui Kode ID Akun Facebook. Biasanya Kode ID Akun Facebook ini digunakan untuk hal-hal seperti Template atau mungkin Widget blogspot, iya kan? kayak saya kemarin xixi. langsung saja ya saya berikan langkah-langkahnya, soalnya saya bingung mau bilang apa lagi. oh iya, langkah-langkahnya ada 2, terserah anda mau pakai yang mana ...

Cara 1 :

1. Pertama buka dulu profil akun facebook anda
2. Setelah itu ganti url "www.facebook.com" yang terletak di address bar menjadi "graph.facebook.com"

atau dengan kata lain, anda tinggal memasukkan username akun facebook anda pada link dibawah ini
https://graph.facebook.com/username_anda

Nanti akan muncul seperti ini, dan pada bagian paling atas yaitu teks "id" adalah Kode ID Akun Facebook anda.

Cara 2 :

1. Buka Foto Profil akun facebook anda
2. lalu lihatlah pada bagian address bar nya, dan carilah nomor panjang pada bagian paling akhir yang terletak setelah tanda titik karena itu adalah Kode ID Akun Facebook anda.
Contoh : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=763619093681619&set=a.141935905849944.22555.100001006076977&type=1&source=11

Bagaimana Sederhana sekali kan? dan apabila masih ada yang kurang paham dengan langkah-langkah saya diatas, Berkomentarlah ! Terima Kasih.

Artikel Terkait

Cara Mengetahui Kode ID Akun Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email