Monday, February 2, 2015

Cara Mengecek Score SEO dari Blogspot

Cara Mengecek Score SEO dari Blogspot

ardingeblog - Yoshh posting lagi. Posting kali ini membahas tentang Cara Mengecek Score SEO dari Blogspot. SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization. jadi, SEO itu adalah sesuatu yang dapat membantu meningkatkan jumlah trafik pengunjung blog kita, mengapa bisa begitu? karena apabila blog kita telah SEO 100%, maka Mesin Penelusuran pun dengan cepat mengindeks semua postingan anda dan itu pasti (CMIIW xixi).

Tapi sebelum itu, apakah anda pernah mengetahui berapa nilai atau score SEO blogspot anda? pasti ngga kan? xixi. nah di posting ini saya akan memberikan tutorialnya, sangat sederhana, cepat dan tepat. Walaupun saya agak ragu sih dengan kalimat saya yang terakhir tadi, apa benar blog punya saya ini udah SEO 100% ?? padahal saya ga pernah main SEO untuk blog ini xixi.

Berikut Cara Mengecek Score SEO dari Blogspot :
1. Buka situs ini https://chkme.com/
2. Masukkan url blogspot anda lalu klik "Check SEO Score"


3. dan lihatlah hasilnya pada bagian bawah



Bagaimana? caranya sederhana banget kan? xixi. Ngomong-ngomong screenshot diatas bukan maksud untuk pamer ya. Saran saya cuman satu, pakai template buatan Mas Sugeng karena udah terbukti SEOnya xixixi. Demikian ya, semoga bermanfaat :)



Artikel Terkait

Cara Mengecek Score SEO dari Blogspot
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email